Sukses

Kanopi Bank di Banjarnegara Roboh, 2 Nasabah Meninggal

Diduga tak kuat menahan debit air hujan yang tinggi, kanopi sebuah kantor bank di Banjarnegara, Jawa Tengah, ambruk hingga menewaskan dua orang nasabah.

Patroli, Jawa Tengah - Hujan deras membuat atap kanopi sebuah kantor bank di Banjarnegara, Jawa Tengah, ambruk menimpa warga. Dua orang nasabah meninggal dunia sementara satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (6/3/2108), petugas langsung lakukan penyelidikan saat mengetahui robohnya kanopi sebuah bank di Pagentan, Banjarnegara, Jawa Tengah, pada Senin siang.

Ambruknya atap kanopi menimpa tiga nasabah bank yang saat itu tengah berteduh lantaran hujan deras. Kejadian ini membuat dua orang bernama Rizki Cahyono (14) dan Sustianto (45) tewas di tempat sedangkan seorang lainnya dilarikan ke puskesmas karena terluka.

“Tadi terjadi secara tiba-tiba saat hujan deras. Kanopi menimpa 10 orang dengan dua orang tewas dan satu orang terluka,” ujar Kapolsek Pagentan Banjarnegara AKP Agung Setiawan.

Diduga kondisi kontruksi yang kurang kuat dan tak mampu menahan debit air hujan membuat atap kanopi, yang terbuat dari besi, ambruk.

Kasus ambruknya atap kanopi kantor bank masih diselidiki petugas dari Polres Banjarnegara, Jawa Tengah.