Sukses

Bapak Bunuh Anak yang Kerap Siksa Ibunya di Magetan

Seorang bapak di Magetan, Jawa Timur, bunuh anak kandung lantaran korban menganiaya ibunya sendiri menggunakan balok kayu.

Patroli, Jawa Timur - Seorang ayah di Magetan, Jawa Timur, membunuh anak kandungnya. Pelaku mengaku gelap mata lantaran korban kerap menganiaya ibunya menggunakan balok kayu. Usai membunuh korban, pelaku menyerahkan diri ke kantor polisi.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (6/3/2108), aparat Polres Magetan langsung mendatangi kediaman Ahmad Tohir, di Desa Temboro, Kecamatan Karas, setelah sang pemilik rumah menyerahkan mengaku telah menghabisi nyawa anaknya.

Jasad anaknya, Aziz, ditemukan di ruang tengah rumah dengan bersimbah darah. Ahmad Tohir mengaku nyawa korban dihabisi menggunakan palu.

Tindakan tersebut dia lakukan lantaran korban menyiksa ibunya yang merupakan istri pelaku dengan balok kayu karena tidak diberi uang jajan. Pelaku makin jengkel sebab uang yang diminta korban digunakan untuk membeli minuman keras.

Guna kepentingan penyidikan, jasad korban yang mengalami luka di bagian kepala diautopsi di RS Bhayangkara, Kediri. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa palu berlumuran darah dan kasur lipat. Sementara sang ayah kini diamankan di Mapolres Magetan.

Â