Sukses

Pasutri Ditemukan Tewas Tergantung Dalam Kamar Rumah di Purworejo

Pasutri di Purworejo, Jawa Timur, ditemukan tewas dalam kamar dengan jasad suami tergantung dan jasad istri tersimpan dalam karung.

Patroli, Jawa Tengah - Sepasang suami istri ditemukan tewas di dalam kamarnya di Purworejo, Jawa Tengah. Saat ditemukan, jasad suami dalam kondisi tergantung dan jasad istrinya ditemukan dalam karung.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (6/3/2108), pasangan suami istri bernama Ratimin (45) dan Lilik (38) ditemukan tewas oleh ibu Ratimin, Tuminah, di dalam rumah di Desa Semawung, Purworejo, Jawa Tengah. Tuminah yang panik kemudian meminta tolong kepada warga sekitar.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan jasad Ratimin tergantung pada seutas tali sedangkan jasad lilik istrinya ditemukan di dalam karung. Dari olah TKP polisi mengetahui bahwa Lilik sedang hamil.

"Menurut informasi mereka adalah pengantin baru dan sang istri sedang hamil," kata Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi.

Polisi belum bisa menyimpulkan motif dibalik tewasnya pasangan suami istri ini. Namun diduga sebelum Ratimin bunuh diri, dia terlebih dahulu membunuh istrinya. Sementara itu dari informasi warga, Ratimin memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah menjalani rehabilitasi di rumah sakit.