Sukses

Setelah Hujan Cacian, Bos First Travel Terima Nyinyiran Para Korban

Andika Surachman, Anniesa Devitasari Hasibuan, dan Siti Nuraidah alias Kiki kembali menjalani sidang di PN Depok.

Liputan6.com, Depok - Tiga bos PT First Travel, yakni Andika Surachman, Anniesa Devitasari Hasibuan, dan Siti Nuraidah alias Kiki kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Depok, Senin (5/3/2018).

Seperti persidangan sebelumnya, para korban turut menyaksikan para terdakwa duduk di persakitan. Kali ini mereka meluapkan unek-unek dengan kalimat nyinyir.

Bos First Travel memasuki ruang sidang sekitar 10.20 WIB. Kedatangannya langsung disambut para korban dengan kata-katanya nyinyir

"Ini pengemar ibu loh. Kami yang beli kerudungnya dan beli bajunya ibu loh," ucap para korban bersamaan.

Tak sampai di situ, korban First Travel lainnya malah mengungkapkan rasa rindunya dan ingin agar dapat menatap para terdakwa.

"Saya kangen loh liat ibu. Tengok dong. Saya jemaahnya. Jemaah oh jemaah," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan 6 Saksi

Sementara itu, jaksa penuntut umum (JPU) Herry Jerman menyampaikan para Bos biro perjalanan umrah First Travel bakal mendengarkan keterangan saksi. Totalnya ada enam saksi yang dihadirkan jaksa.

Dia menyampaikan semua saksi berasal dari kolega bisnisnya. Mereka adalah Dewi Gustiana, Tri suheni, Martono Setia Ningsih Handayani, Puspitasari, Surya Yustina.

"Semuanya agen," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.