Sukses

Studio Soneta Record Ditembak Orang Tidak Dikenal

Polisi melakukan olah TKP setelah ditemukannya sebuah proyektil peluru di studio rekaman Soneta Record di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok.

Liputan6.com, Depok - Aparat kepolisian Polresta Depok, Jawa Barat, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah ditemukannya sebuah proyektil peluru di studio rekaman Soneta Record di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok. Proyektil peluru kemudian diamankan polisi untuk diteliti lebih lanjut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (5/3/2018), sementara berdasarkan gambar yang beredar, terlihat pula ada bekas proyektil di tembok pintu masuk studio. Dugaan penembakan pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan kantor Soneta Record yang mendengar suara ledakan.

Saat keluar kantor, sang karyawan menemukan sebuah proyektil peluru di dekat pintu masuk. Selain meminta keterangan dari sejumlah saksi, polisi juga memeriksa rekaman kamera pemantau yang berada di luar gerbang. Saat ini, kepolisian tengah masih mendalami kasus tersebut untuk mengungkapkan motif di balik penembakan tersebut.