Sukses

Tabrakan Maut di Karanganyar, 1 Tewas Terjepit

Kecelakaan terjadi diduga akibat minibus putih terlalu ke kanan saat hendak menyalip kendaraan lainnya dan menabrak mobil Panther yang datang dari arah berlawanan.

Fokus, Karanganyar - Sebuah minibus putin ringsek di bagian depan setelah bertabrakan dengan mobil lain di Jalan Tawangmangu, tepatnya di Dusun Gedangan, Desa Salam, Kecamatan Karangpandan. Sementara itu, kondisi mobil lawannya juga hancur di bagian depan kanan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (5/3/2018), menurut saksi mata, pengemudi mobil Datsun yang merupakan warga Sroyo, Kabupaten Karanganyar, tewas di lokasi kejadian karena terjepit. Sementara empat penumpang mobil lainnya juga terluka, termasuk satu anak kecil.

Kecelakaan terjadi diduga akibat minibus berwana putih terlalu ke kanan saat hendak menyalip kendaraan lainnya dan menabrak mobil panther yang datang dari arah berlawanan.

"Kejadian ini berawal dari mobil Panther yang datang dari arah barat dan mobil Datsun warna putih yang melaju dari arah timur ingin menyalip sepeda motor di depannya. Mobil Datsun ini terlalu ke kanan dan terjadi tabrakan dengan mobil Panther itu," kata Suparjo salah seorang warga.

Petugas yang datang ke lokasi langsung olah TKP. Seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara korban meninggal dibawa ke RSUD Karanganyar. Korban luka berat dibawa ke rumah sakit di Solo untuk mendapat perawatan intensif.