Sukses

Bentrok di Kwamki Narama Papua, 8 Orang Tewas

Tembakan senjata api aparat berkali-kali meletus ke udara, begitu pula tembakan gas air mata untuk membubarkan dua kelompok warga yang bertikai.

Fokus, Papua - Bentrokan antara kelompok warga di Distrik Kwamki Narama, Timika, Papua, masih terus berlanjut. Minggu sore dua kelompok warga yang kembali hendak bertikai dibubarkan paksa oleh aparat kepolisian.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (5/3/2018), tembakan senjata api aparat berkali-kali meletus ke udara, begitu pula tembakan gas air mata untuk membubarkan dua kelompok warga yang bertikai.

Bentrokan ini dipicu oleh insiden terbunuhnya seorang pemuda sekitar dua bulan yang lalu. Sejak saat itu aksi serang saling berbalas tak kunjung berhenti hingga saat ini.

Bentrokan itu sendiri telah menelan korban 8 orang warga tewas. Korban terakhir meninggal terjadi pada Sabtu sore lalu. Terbunuhnya seorang pemuda dua hari lalu itu membuat perang kembali akan pecah, namun aksi saling serang langsung dapat dihentikan oleh aparat.

Hingga Minggu 4 Maret sore, situasi dan kondisi di distrik Kwamki Narama, Timika, Papua, masih mencekam. Kedua kelompok masih tetap bersiaga dengan busur dan anak panah.