Sukses

Pendukung Bupati Mamasa Protes Keputusan MA

Selain kantor bupati, massa juga menyegel kantor wakil bupati, sekretaris daerah. Aksi penyegelan dilakukan karena mereka kecewa dengan putusan MA yang menghukum bupati.

Liputan6.com, Mamasa: Ribuan pendukung Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding kembali berunjuk rasa, baru-baru ini. Mereka menolak putusan kasasi Mahkamah Agung yang memvonis Obed Nego 20 bulan penjara dalam kasus korupsi duplikasi anggaran sekretariat Dewan senilai Rp 1,2 miliar. Massa menduga putusan itu sarat dengan rekayasa.

Aksi kali ini digelar di kantor bupati. Mereka memasuki setiap ruangan yang ada dan memaksa pegawai keluar. Kehadiran pengunjuk rasa sempat membuat suasana di kantor bupati memanas.

Selain kantor bupati, massa juga menyegel kantor wakil bupati, sekretaris daerah, serta sejumlah kantor dinas yang ada di Mamasa. Aksi penyegelan dilakukan karena mereka kecewa dengan putusan MA yang menghukum bupati dan 23 mantan anggota DPRD Mamasa. Para demonstran akan terus menyegel kantor bupati hingga MA membatalkan putusannya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.