Sukses

Penembakan di Studio Rhoma Irama Diduga Peluru Nyasar

Peristiwa itu menyebabkan kerusakan pada salah satu sisi studi milik Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta - Studio milik Raja Dangdut Rhoma Irama, di kawasan Depok, Jawa Barat menjadi sasaran penembakan pada Sabtu 3 Maret 2018 siang. Diduga, penembakan itu karena peluru nyasar.

"Baru dugaan. Sementara kasus ini ditangani Polsek Sukmajaya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana ketika dihubungi Liputan6.com, Minggu (4/3/2018)

Peristiwa penembakan terjadi di studio milik Rhoma Irama,di Jalan Tole Iskandar, No 41, Sukmajaya, Kota Depok. Saat ini sedang dalam penyelidikan kepolisian.

Dia enggan membeberkan lebih lanjut teror yang menimpa raja dangdut itu. Yang jelas, polisi menemukan proyektil peluru di lokasi. "Saat ini tim Puslabfor dan penyidik sedang olah TKP," kata Putu.

Peristiwa itu menyebabkan kerusakan pada salah satu sisi studi milik Rhoma Irama.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Dijaga Polisi

Studio Soneta musik milik Rhoma Irama ditembak orang misterius pada Sabtu 3 Maret 2018. Akibatnya, studio yang terletak di Jalan Tole Iskandar Depok, Jawa Barat, itu mengalami sedikit kerusakan pada bagian sisi tembok.

Usai kejadian penembakan itu studio Rhoma Irama pun langsung dijaga aparat kepolisian. Hal itu diungkapkan putri Rhoma Irama, Debby Rhoma kepada Liputan6.com, Minggu (4/3/2018).

"Ya (dijaga polisi), keamanan dari kepolisian mau menjaganya," ujar Debby Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.