Sukses

Jasad Mengambang di Kali Gegerkan Warga Payakumbuh

Hasil pemeriksaan sementara di lapangan, pria yang usianya ditaksir 80 tahun ini diduga tewas karena terjatuh dan tidak bisa berenang.

Patroli, Sumatera Barat - Sesosok jasad ditemukan mengambang di kali mengejutkan warga salah satu desa di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (4/3/2018), warga daerah Tiakar, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Sabtu siang, dikejutkan dengan temuan jasad laki-laki yang mengambang di sebuah kali. Polisi yang menerima laporan dari warga langsung datang ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil pemeriksaan sementara di lapangan, pria yang usianya ditaksir 80 tahun ini diduga tewas karena terjatuh dan tidak bisa berenang. Tidak ada tanda-tanda dia tewas karena dibunuh.

"Jenazah sudah dimakamkan sementara karena dari pihak keluarga tidak ada di kampungnya," ujar Kapolsek Kota Payakumbuh Kompol. Nusirwan

Dari lokasi temuan, polisi kemudian membawa jenazah ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Adnan, Kota Payakumbuh, sambil menunggu pihak keluarga membawanya untuk dimakamkan.