Sukses

Pengemudi Mabuk di Jember Kabur Usai Tabrak 3 Motor

Sopir yang diduga dalam kondisi mabuk melarikan diri usai menabrak tiga sepeda motor di kawasan Jalan Raya Kecamatan Tanggul Jember.

Patroli, Jawa Timur - Seorang sopir minibus menabrak sejumlah motor di kawasan Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur. Sopir tersebut diduga mabuk.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (4/3/2018), pelarian mobil minibus yang dikemudikan Ali Mahrobi, warga Kecamatan Sumberbaru, Jember, ini terhenti karena menabrak trotoar hingga ringsek.

Sopir yang diduga dalam kondisi mabuk Sabtu malam, melarikan diri usai menabrak tiga sepeda motor di kawasan Jalan Raya Kecamatan Tanggul Jember, Jawa Timur.

Kecelakaan berawal saat mobil minibus menyerempet sepeda motor yang dikendarai seorang pedagang pisang di depan SPBU Tanggul. Bukannya berhenti, mobil malah langsung tancap gas.

Dalam pelarian tersebut mobil juga menabrak tiga motor lainnya, sehingga menyebabkan dua pengendara motor tewas dan dua lainnya terluka.

"Ini kecelakaan beruntun di mana pengemudinya mengakui dalam keadaan mabuk," ujar Kapolsek Tanggul Akp. Hardjito

Polisi segera mengamankan sopir mobil sehingga terhindar dari amukan massa. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jember.