Sukses

Radio Dalam Ramai, Tol Pondok Indah-BSD Tersendat

Pengguna ruas jalan Radio Dalam Menuju ke arah Pondok Indah harus berhati-hati lantaran saat ini masih hujan deras. Sementara situasi arus lalu lintas tersendat di ruas jalan tol Pondok Indah menuju BSD City.

Liputan6.com, Jakarta: Pengguna ruas jalan Radio Dalam Menuju ke arah Pondok Indah harus berhati-hati. Pasalnya saat ini hujan deras disertai petir mengguyur kawasan tersebut. Pantauan TMC Polda Metro Jaya, mulai pukul 14.45 WIB, arus lalu lintas di ruas jalan tersebut masih terpantau ramai lancar, Jumat (13/5).

Diperkirakan kemacetan akan terjadi pada saat jam pulang kantor tiba. Petugas mengimbau agar para pengguna jalan lebih waspada dalam berkendara, seperti menjaga jarak aman kendaraan.

Sementara situasi arus lalu lintas di ruas jalan tol Pondok Indah menuju ke arah Bumi Serpong Damai petang ini terlihat tersendat mulai dari KM 17, pukul 15.05 WIB. Semakin tingginya volume kendaraan yang melintas menjadi pemicu utama terjadinya kepadatan. Selain itu hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut juga membuat lalu lintas tersendat.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.