Sukses

Disambut Barongsai, Anies Baswedan Hadiri Festival Cap Go Meh

Anies juga sempat menyalami sejumlah warga sekitar. Ia juga terlihat melemparkan senyum ke arah warga.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Festival Cap Go Meh di China Town, Glodok, Jakarta Barat pada Sabtu (3/3/2018).

Pantauan di lokasi, Anies hadir sekitar pukul 15.38 WIB. Ia mengenakan kemeja Cheongsam berwarna kuning. Saat tiba di tempat acara, Anies langsung disambut oleh tarian Barongsai.

Di lokasi acara, Anies Baswedan juga sempat menyalami sejumlah warga sekitar. Ia juga terlihat melemparkan senyum ke arah warga.

Cap Go Meh yang berlangsung di kawasan Glodok ini dengan menampilkan berbagai kesenian dan budaya Tionghoa yang diberi nama 'Karnaval Budaya Nusantara Cap Go Meh Glodok 2018'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pentas Seni

Selain itu tampil juga Marching Band, Paskibraka, Tatung, Barongsai, Liong, Tari Kabasaran Bapontar, Reog, Sisingaan, Tarian Papua, Gemufamire, Ondel-ondel, Sepeda Ontel Kota Tua, Korps Polisi Berkuda, Enggrang, Joli, Koko Cici, Abang None, dan Kesenian Betawi lainnya.

Karnaval ini akan diselenggarakan pada hari ini hingga Minggu (4/3/2018) besok, menyusuri Jalan Hayam Wuruk sampai Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan