Sukses

Pemuda 19 Tahun Seruduk 3 Kendaraan di Pondok Indah, 1 Tewas

Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018). Akibatnya, seorang pengemudi sepeda motor tewas.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu dinihari. Akibat kecelakaan itu, seorang pengemudi sepeda motor tewas.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyampaikan, peristiwa itu terjadi dini hari tadi.

"Iya. Sekitar pukul 01.55 WIB di Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di Underpass Pondok Indah wilayah Kebayoran, Lama, Jakarta Selatan," tutur Budiyanto saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (3/3/2018).

Menurut dia, kecelakaan itu berawal dari kendaraan jenis minibus yang dikendarai ADS (19) yang melaju kencang dari arah utara ke selatan di Jalan Metro Pondok Indah.

"Sesampainya di Underpass Pondok Indah, karena kurang hati-hati sehingga menabrak pembatas jalan dan menyebrang di jalur yang berlawanan," Budiyanto menjelaskan.

Dari jalur yang berlawanan itu, kendaraan yang dibawa ADS langsung menghantam dua mobil lain dan juga pengendara sepeda motor.

"Pengendara sepeda motor berboncengan. Satunya tewas," kata Budiyanto soal kecelakaan beruntun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Lain Masih Dirawat

Pengendara motor atas nama Budiono (37) meninggal dunia saat mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Pondok Indah. Sementara yang diboncengnya juga belum sadarkan diri dan masih mendapat perawatan intensif.

"Pelaku ADS juga mengalami luka sobek di dagu dan dirawat di RS Pondok Indah," Budiyanto menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.