Sukses

Kerennya Penampilan Elek Yo Band di Java Jazz Festival 2018

Elek Yo Band juga berkolaborasi dengan musikus jazz Endah 'n Resha yang membawakan lagu Ku Tak Bisa besutan grup band Slank.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Dia" milik Anji menjadi lagu pembuka yang dilantunkan Elek Yo Band di panggung Java Jazz Festival 2018. Penampilan band yang diawaki sejumlah menteri Kabinet Kerja dan Staf Khusus Kepresidenan itu mendapat sambutan antusias para pengunjung festival musik tahunan ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (3/3/2017), tidak hanya satu lagu, Elek Yo Band juga berkolaborasi dengan musikus jaz, Endah 'n Resha, yang membawakan lagu "Ku Tak Bisa" besutan grup band Slank.

Meski terbilang minim latihan, segenap personel Elek Yo Band antara lain Menakertrans Hanif Dhakiri, Menhub Budi Karya Sumadi, Menlu Retno Marsudi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, serta Menkeu Sri Mulyani, tetap berupaya tampil maksimal di setiap kesempatan.

"Tantangan yang paling berat itu menurut kita adalah untuk bisa kumpul semuanya, ini kita sebelum tampil hanya tiga kali latihan. Jadi, kita berkomunikasi menggunakan hati saja," jelas vokalis Elek Yo Band Menlu Retno Marsudi.

Selain Elek Yo Band, panggung Java Jazz pada Jumat malam juga diramaikan dengan penampilan penyanyi Amerika Serikat Dionne Warwick. Meski tak lagi muda, kemampuan vokal Warwick tetap prima.

Penampilan Elek Yo Band dan Dionne Warwick menegaskan tema Java Jazz Festival 2018 yakni Celebrate with Diversity yang mengangkat keberagaman dalam musik jaz.

Perhelatan Java Jazz 2018 akan berlangsung hingga tanggal 4 maret 2018 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.