Sukses

Polisi Menciduk Puluhan Anggota Geng Motor

Satu lagi contoh buruk para remaja. Puluhan anggota geng motor asal Kabupaten Kuningan dan Ciamis, Jawa Barat, ditangkap polisi di sejumlah jalan wilayah Ciamis Kota, setelah membuat keonaran.

Liputan6.com, Ciamis: Setelah membuat keonaran, Puluhan remaja siswa sekolah menengah pertama yang dalam pengaruh alkohol, langsung digelandang ke Markas Kepolisian Resor Ciamis, Jawa Barat, belum lama berselang. Dari tangan mereka, polisi menyita puluhan sepeda motor berikut sejumlah senjata tajam dan rantai yang diduga akan digunakan saat tawuran.

Sebelumnya, aparat Polres Ciamis menggerebek lokasi mangkal para anggota geng motor di Lapangan Lokasana, Ciamis. Polisi pun langsung mengepung para remaja yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol. Banyak dari mereka mencoba kabur dari sergapan polisi.

Sedikitnya 50 remaja tanggung yang masih berstatus pelajar SMP asal Kabupaten Kuningan dan Ciamis, diciduk petugas. Mereka adalah anggota Geng Moger. Di kantor polisi, mereka didata dan mendapat pembinaan kemudian diserahkan kepada orangtua masing-masing.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini