Sukses

Tersangka Pembunuh Polisi Dirawat di RS Bhayangkara

Tiga tersangka pelaku pembunuhan anggota polisi di Maros, Sulsel, kini dirawat di RS Bhayangkara, Makassar, dengan penjagaan ketat polisi bersenjata.

Liputan6.com, Maros: Tersangka pelaku pembunuhan anggota polisi Polres Maros, Sulsel, harus dirawat di rumah sakit, Senin (9/5). Mukhtar dan Ruslan, dua pelaku pembunuhan terhadap Aiptu Abdul Rahim, anggota Polres Maros, Sulawesi Selatan, harus menjalani perawatan di unit gawat darurat Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Sulsel, akibat luka parah yang diderita setelah dianiaya massa. Sementara tersangka pelaku lainnya Ahad yang diduga adalah ketua aliran sesat di Maros tewas akibat dikeroyok warga dan polisi.
 
Peristiwa terbunuhnya Aiptu Abdul Rahim berawal saat korban bersama Briptu Hamzah mencegat Ahad bersama ketiga anak buahnya yang tengah mengendarai sepeda motor karena tidak memakai helm. Karena tidak terima Ahad bersama anak buahnya menegroyok Abdul Rahim hingga tewas dan melukai Hamzah [baca: Polisi Dibunuh, Pelakunya Juga Tewas].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.