Sukses

Pendeta Ridwan Dimakamkan Selasa

Jenazah Pendeta Ridwan Sam Malhuiega, salah satu korban tewas jatuhnya pesawat Merpati Airlines, tiba di Bandara Sentani, Jayapura, Papua, Senin (9/5) petang. Rencananya, jenazah Ridwan akan dimakamkan di TPU setempat, Selasa (10/5).

Liputan6.com, Sentani: Jenazah Pendeta Ridwan Sam Malhuiega, salah satu korban tewas jatuhnya pesawat Merpati Airlines MA 60 di Kaimana, Papua Barat, tiba di Bandara Sentani, Jayapura, Papua, Senin (9/5) petang.

Tangis histeris keluarga tak dapat terbendung saat jenazah korban disemayamkan di rumah duka di Jalan Pasar Lama, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Istri korban, Yohana Simanjuntak, bersama putri semata wayangnya, Gabriela Mahloiega, hanya bisa menangis sambil meratapi jasad orang terkasih. Rencananya, jenazah pria kelahiran 10 Februari 1979 itu akan dimakamkan pada Selasa (10/5). (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini