Sukses

Karyawan Coca Cola Tuntut Kenaikan Upah

Ribuan karyawan PT Coca Cola di Bekasi, Jawa Barat, mogok kerja meminta pihak perusahaan menaikkan upah kerja. Aksi ini akan terus dilakukan sampai tuntutannya diterima pihak perusahaan.

Liputan6.com, Bekasi: Ribuan karyawan PT Coca Cola Bottling Indonesia di Jalan Raya Imam Bonjol, Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/5), berunjuk rasa. Para karyawan meminta pihak perusahaan menaikkan upah kerja. Mereka menilai upah kerja selama ini masih dibawah standar terlebih para karyawan ada yang bekerja sudah mencapai puluhan tahun.

Menurut Ruslani, Ketua Serikat Kerja PT Coca Cola, demo yang dilakukan bersama ribuan karyawan yang berada di wilayah Jabodetabek ini, akan terus dilakukan sampai tuntutannya diterima pihak perusahaan.

Akibat unjuk rasa tersebut, aktivitas perusahaan berhenti total. Hingga kini perwakilan karyawan masih melakukan perundingan dengan pihak perusahan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini