Sukses

Perang Batu Antar Warga, Puluhan Orang Terluka

Ratusan warga dari berbagai kelurahan dan desa di Palu, Sulteng, terlibat perang batu. Lima warga dilaporkan terkena tembakan sementara puluhannya terluka akibat lemparan batu.

Liputan6.com, Palu: Ratusan warga Kelurahan Baiya, Kayumalue dan Pantoloan, Palu, Sulawesi Tengah, perang batu dengan ratusan warga dari Desa Wani Satu dan Dua. Lima warga dilaporkan terkena tembakan sementara puluhannya terluka akibat lemparan batu, Senin (9/5).

Rentetan tembakan polisi yang berusaha membubarkan bentrok tak berarti. Pasalnya jumlah warga yang bergabung terus bertambah. Situasi baru dapat dikendalikan setelah kepolisian menambah pasukan hingga berhasil membubarkan massa.

Bentrokan antar warga bertetangga kampung ini diduga terpicu akibat peristiwa malam sebelumnya. Namun saat itu, aksi mereka masih dapat ditangani polisi.(ASW/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.