Sukses

Soal Kans Duet dengan Jokowi di 2019, Prabowo: Dengarkan Suara Rakyat

Prabowo Subianto angkat bicara mengenai kemungkinan dirinya dipasangkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara mengenai kemungkinan dirinya dipasangkan sebagai calon wakil presiden (cawapres) Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Prabowo menyebut keputusan dalam pesta demokrasi itu berdasarkan mandat dari partainya hingga suara dari masyarakat Indonesia.

"Saya akan mendengarkan suara partai, suara rakyat, suara sahabat-sahabat, suara mitra," kata Prabowo di kediamannya Jalan Ketenegara, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Hal terpenting, Prabowo menyebut kekuatan yang akan diambil itu karena kepentingan nasional.

"Iya yang saya bisa janji kepada kalian. Apapun keputusan saya selalu mengutamakan kepentingan nasional dan yang terbaik untuk rakyat, itu yang kita akan lakukan," jelas Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu Deklarasi Belum Jelas

Di lokasi yang sama, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyebut anggota partai telah solid ingin mengusung Prabowo dalam Pemilu 2019 itu. Untuk pendeklarasian, dia enggan menyebutkan secara jelas.

"Pada waktunya akan kami umumkan. Partai Gerindra solid mengusung Pak Prabowo," jelas Riza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini