Sukses

Rehabilitasi Putra Elvy Sukaesih Masih Tunggu Tempat di Rumah Sakit

Anak-anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syehan, dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cawang karena narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, Syehan yang ditangkap polisi karena narkoba akan menjalani proses rehab. Keputusan itu berdasarkan hasil assesment.

"Tersangka S (Syehan) ini setelah kami lakukan assesment, hasilnya harus dirawat atau direhab. Tapi hingga saat ini belum diproses karena belum ada info lebih lanjut dari rumah sakit. Rumah sakit kan ramai, jadi masih menunggu tempat untuk bisa digunakan tersangka S," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (1/3/2018).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, kondisi kesehatan putra Elvy Sukaesih, Syehan dan istrinya Chauri yang perlu ditangani secara khusus menjadi pertimbangan penyidik.

Syehan, putra Elvy Sukaesih ini, diketahui menderita penyakit TBC stadium tiga dan istrinya Chauri masuk masa kehamilan enam bulan, pada Minggu 18 Februari 2018.

Sedangkan untuk anak Elvy Sukaesih yang lain Dhawiya dan tunangannya Muhammad hingga saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya. "D dan M sampai saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya," tutur Kombes Argo Yuwono.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Narkoba

Sebelumnya anak-anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, Syehan, dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat 16 Februari 2018 dinihari. Ketiganya diduga telah menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Selain ketiga anaknya, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita (istri Syehan) dan Muhammad (tunangan Dhawiya) juga diciduk tim Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam waktu dan tempat yang bersamaan.

Dari hasil penggeledahan anak-anak Elvy Sukaesih, polisi mendapati barang bukti berupa tiga bungkusan sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Selain itu, berbagai alat lain, seperti bong, cangklong, timbangan dan plastik klip juga ditemukan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.