Sukses

Tim Inafis Diterjunkan Selidiki Kematian Mantan Wakapolda Sumut

Tim Gabungan Polresta Malang dan Polda Jawa Timur masih bekerja keras untuk mengungkap kasus kematian Kombes Polisi Agus Samad.

Liputan6SCTV, Malang - Tim Gabungan Polresta Malang dan Polda Jawa Timur bekerja keras untuk mengungkap kasus kematian mantan Wakapolda Sumatra Utara Kombes Polisi (purn) Agus Samad, yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di rumahnya, di Kota Malang. Tim Gabungan juga menerjunkan Tim Inafis untuk membantu pengungkapan kasus ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (1/3/2018), Tim Inafis dan Dokkes Polresta Malang, kembali mendatangi kediaman korban di Perumahan Bukit Dieng, Kelurahan Pisang Candi, Sukun. Sekitar dua jam, Tim Inafis yang berkonsentrasi dalam penyelidikan sidik jari melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian secara tertutup.

Penyidik Polresta Malang juga menerjunkan tim dokter untuk melakukan penyelidikan di TKP.

Dari hasil autopsi jenazah korban yang berusia 71 tahun diketahui, enam tulang rusuk kirinya patah, meski belum ketahuan penyebabnya. Namun dipastikan, karena benturan dengan benda tumpul.

Untuk keperluan penyelidikan, polisi juga telah mengirimkan sampel darah dan muntahan korban yang ditemukan di TKP untuk diuji oleh labfor.