Sukses

Banjir Bandang di Garut, Dua Tewas

Ratusan rumah di tiga kecamatan di Garut, Jabar, porak-poranda akibat diterjang banjir bandang. Banjir menewaskan dua orang dan beberapa orang lainnya yang diduga terseret arus sungai masih dinyatakan hilang.

Liputan6.com, Garut: Sejumlah rumah di Kecamatan Pameungpeuk, Garut, Jawa Barat, Sabtu (7/5), porak poranda diterjang banjir bandang akibat meluapnya Sungai Cipalebuh serat Sungai Cikaso. Selain banjir, rumah porak poranda juga akibat hantaman pohon besar yang tumbang diseret arus sungai.

Kerusakan juga terjadi di Kecamatan Cibalong dan Cikelet akibat Sungai Cibarengkok dan Sungai Cijambe meluap. Bahkan di Garut Selatan, ratusan rumah terendam banjir.

Banjir bandang juga menewaskan dua orang. Sementara beberapa warga yang tinggal di bantaran Sungai Cipalebuh dilaporkan hilang diduga akibat terseret arus air.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini