Sukses

Buwas: Pengganti Saya Pasti Lebih Baik

Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melantik pengganti Komjen Budi Waseso atau Buwas sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melantik pengganti Komjen Budi Waseso atau Buwas sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Buwas percaya Kepala BNN baru pilihan Jokowi merupakan pilihan terbaik.

"Pilihan terbaik yang sudah menjadi kriteria, yang sudah dipilih oleh Pak Presiden. Pasti pengganti saya akan lebih baik dari saya, dan ini memang pasti ya harapan kita," ujar Buwas di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Menurut dia, ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki Kepala BNN. Antara lain memiliki integritas dan profesional. Sebab, hal itu diperlukan untuk memutus rantai peredaran narkotika.

"Karena menghadapi narkotika itu memang harus orang-orang yang memang memiliki integritas dan mental yang bagus, profesional. Nah itu harus," kata Buwas.

Dia pun percaya, kriteria tersebut ada pada penggantinya yang dipilih Presiden Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.