Sukses

Presiden Sidak Kesiapan KTT ASEAN

Presiden Yudhoyono meninjau kesiapan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi ke-18 ASEAN.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono inspeksi mendadak atau sidak ke Balai Sidang Jakarta, Jumat (6/5) sekitar pukul 17.00 WIB. Presiden meninjau kesiapan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi ke-18 ASEAN.

Kehadiran Presiden Yudhoyono beserta rombongannya sempat memancing perhatian sejumlah delegasi dan wartawan yang berada di lokasi. Sebab, tiba-tiba puluhan perseonel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) dan perangkat kepresidenan termasuk staf khusus presiden bidang luar negeri Teuku Faizasyah dan Juru Bicara Kepresidenan Julian A. Pasha.

Setibanya di Balai Sidang Jakarta, Presiden kemudian masuk ke ruang utama, lokasi pertemuan tingkat kepala negara atau kepala pemerintahan akan berlangsung pada 7-8 Mei 2011.

Turut mendampingi Presiden Yudhoyono antara lain adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Perindustrian M.S. Hidayat, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, dan Kepala Polri Jenderal Polisi Timur Pradopo.

Dalam rombongan Presiden juga tampak Ibu Ani Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono dan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo. Presiden beserta rombongan dijadwalkan berkeliling lokasi KTT ke-18 ASEAN.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.