Sukses

Bus Tabrak Bus, Puluhan Karyawan Terluka

Sebuah bus karyawan PT HEI menabrak bus umum yang berada di depannya di ruas jalan tol KM 25 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Akibatnya, puluhan karyawan perusahaan tersebut menderita luka-luka.

Liputan6.com, Bekasi: Sebuah bus karyawan PT Hijau Elektronik Indonesia mengalami kecelakaan di tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 25 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/5). Akibatnya, tiga puluh pekerja menderita luka-luka. Sebagian besar korban mengalami luka di bagian tangan, kaki, dan wajah.

Salah seorang karyawan menuturkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi akibat adanya bus umum di depan bus karyawan, yang melaju di depannya mengerem secara mendadak. Sopir bus karyawan bernomor polisi T 7818 AC itu pun kaget dan tidak bisa mengendalikan laju kecepatan kendaraan. Bus karyawan pun langsung menghantam bus umum yang ada di depannya.

Hingga saat ini sebagian korban masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Hermina Grand Wisata Bekasi. Sopir bus mendapat penanganan serius karena menderita luka parah. Sebagian korban lainnya dirawat di Rumah Sakit Adam Thalib Cibitung. (WIL/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini