Sukses

Briptu Norman Masih Jadi Duta Polisi?

Baru saja selesai euforia Briptu Norman dengan lagu Chaiyya-Chaiyya. Sosok polisi satuan Brimob itu kembali muncul. Kali ini, justru foto-fotonya di dunia maya beredar menggambarkan kemesraan Norman dengan seorang wanita. Masihkan Norman akan jadi duta polisi setelah ini??

Liputan6.com, Jakarta: Baru saja selesai euforia Briptu Norman dengan lagu Chaiyya-Chaiyya. Sosok polisi satuan Brimob itu kembali muncul. Kali ini, justru foto-fotonya di dunia maya beredar menggambarkan kemesraan Norman dengan seorang wanita. Masihkan Norman akan jadi duta polisi setelah ini??

Pihak Mabes Polri belum menanggapi hal ini. Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar yang setia menemani Norman juga  mengungkapkan belum melihat foto foto ini.

Lagu Chaiyya-Chaiyya ini terkenal setelah Briptu Norman menyayikan lewat lipsync. Norman pun seolah bagai meteor yang melejit dibawa kesana kemari untuk lagu Chaiyya-Chaiyya. Norman pun sempat sakit karena kurang istirahat.

Saat pulang, Norman bagai pahlawan pulang dari medan perang, di kawal dengan kendaraan barraccuda lapis baja menuju rumah Norman di Gorontalo. Bukan hanya sampai di situ, Norman juga di daulat sebagai duta polisi dan diharapkan dengan dengan adanya Norman citra polisi membaik.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.