Sukses

Petugas Basarnas Temukan Lagi 2 Korban Banjir Bandang Lampung Tengah

Petugas Basarnas temukan lagi dua korban banjir bandang di Lampung Tengah. Dengan penemuan dua jasad ini, maka total tujuh korban telah ditemukan petugas.

Patroli, Lampung Tengah - Pada hari kedua pencarian korban banjir bandang di Lampung Tengah, Tim Basarnas berhasil mengevakuasi dua korban tewas yang terseret hingga Sungai Way Tipo. Dengan penemuan dua jasad terakhir ini, maka total tujuh mayat korban banjir berhasil ditemukan.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Rabu (28/2/2018), evakuasi seorang korban banjir di Lampung Tengah berhasil ditemukan Tim Basarnas pada Selasa siang, 27 Februari 2018. Korban yang bernama Suratno asal Tulang Bawang ini, mengapung di permukaan Sungai Way Tipo sekitar 50 meter dari titik awal terseret arus banjir bandang.

Petugas Basarnas kemudian membawa jasad sopir truk tersebut ke rumah sakit sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Tak lama berselang, petugas kembali menemukan seorang korban bernama Iqbal (14) tidak jauh dari lokasi penemuan mayat Suratno. Keduanya hanyut bersamaan akibat banjir bandang pada Minggu, 25 Februari 2018 lalu.

Dengan ditemukannya jenazah Suratno dan Iqbal, maka ada tujuh korban banjir bandang luapan Sungai Way Tipo, dan seluruh korban telah dievakuasi.