Sukses

Orangtua Bekerja, Anak Terpanggang

Seorang bayi di Muala Lawa, Kutai Barat, Kaltim, terpanggang hidup-hidup dalam ayunan saat kebakaran hebat menghanguskan empat rumah. Korban terpanggang karena ditinggal orangtuanya bekerja.

Liputan6.com, Kutai Barat: Kebakaran terjadi di kawasan rumah padat penduduk di Desa Lambing, Kecamatan Muara Lawa, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur, Kamis (5/5). Warga tak bisa berbuat banyak karena kobaran api cepat membesar akibat tiupan angin kencang. Warga hanya bisa menatap dari kejahuan melihat si jago merah mengamuk.

Kebakaran yang menghanguskan empat rumah ini menewaskan seorang bayi. Korban tewas terbakar dalam keadaan tidur di sebuah ayunan saat kedua orangtuanya bekerja di kebun karet. Sementara itu, seorang anak bisa diselamatkan warga dalam kondisi terluka bakar.

Tim pemadam kebakaran terlambat mencapai lokasi setelah kebakaran sudah berlangsung empat jam. Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.