Sukses

Kakek Perkosa Bocah SD

Saat diperiksa penyidik, Boiran membantah memperkosa korban lima kali. Kakek tiga anak dan enam cucu ini mengaku mencabuli anak tetangganya itu dua kali.

Liputan6.com, Ponorogo: Bocah yang masih duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar juga menjadi pelampiasan bejat Boiran, warga Desa Sendang, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Korban, sebut saja Sari, mengaku diperkosa lima kali di kamar pria berusia 75 tahun itu.

Aksi asusila Boiran terbongkar dan kini telah diringkus jajaran Kepolisian Resor Ponorogo. Saat diperiksa penyidik, tersangka membantah memperkosa korban lima kali. Kakek tiga anak dan enam cucu ini mengaku mencabuli anak tetangganya itu dua kali.

Kasus ini terbongkar setelah orangtua korban curiga melihat anaknya tak mau sekolah. Apalagi setiap hari, Sari cuma menangis terus. Setelah didesak, barulah korban mengaku.

Orangtua Sari bersama puluhan warga kemudian mendatangi balai desa setempat. Mereka menuntut pelaku ditindak tegas dan dihukum seberat-beratnya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini