Sukses

Novel Baswedan Ingin Bicara ke Media, tentang Apa?

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berencana menggelar konferensi pers di kediamannya sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan berencana menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/2/2018) sore.

Belum jelas apa yang akan diungkapkan penyidik antirasuah itu. Novel pun baru pulang dari Masjid Al Ikhsan usai menunaikan salat Ashar berjemaah. Dia masih mendapat pengawalan.

Istri Novel Baswedan, Rina Emilda mengatakan, nantinya ada beberapa poin yang diungkapkan Novel. Namun, dia masih merahasiakan apa-apa saja yang akan diungkapkan suaminya.

"Betul mas. Nanti ya," kata Rina kepada Liputan6.com.

Pelaku penyerangan air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan sampai saat ini masih berkeliaran. Sudah 10 bulan berlalu, latar belakang penyerangan Novel pun masih gelap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Besar

Beredar kabar sulitnya mengungkap penyerang Novel lantaran melibatkan nama besar atau seorang Jenderal.

Novel Baswedan belum mau banyak bicara soal siapa pihak yang diduga terlibat penyerangannya. Novel pun hanya menanggapi santai sambil tersenyum saat ditanya siapa aktor dibalik penyerangannya.

"Nantilah itu," kata Novel saat berbincang dengan Liputan6.com di rumahnya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 25 Februari 2018 siang.

Novel juga hanya bergumam ketika ditanya siapa Jenderal yang terlibat. Malah dia mengaku belum mengetahui persis soal siapa yang tega membuat mata kirinya buta saat ini.

"Hmmm, Siapa? Ada Jenderal? Ah bisa aja situ," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.