Sukses

Bra Bekas Impor Berisi Ulat dan Serangga Bikin Geger Padang Pariaman

Sebelumnya, hal yang sama juga terjadi pada seorang gadis di Nagari Padang Alai, Padang Pariaman. Setelah memakai pakaian dalam bekas impor, dia merasakan gatal dan sakit seperti ditusuk jarum.

Liputan6.com, Padang - Korban bra bekas impor di Padang Pariaman, Sumatera Barat bertambah jadi dua orang. Dia mengeluhkan gatal dan sakit usai mengenakan bra impor yang dibelinya di pasar setempat.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (27/2/2018), pakaian dalam yang digunakan itu kini tengah diperiksa di laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat.

Sebelumnya, hal yang sama juga terjadi pada seorang gadis di Nagari Padang Alai, Padang Pariaman. Setelah memakai pakaian dalam bekas impor, rasa gatal dan sakit seperti ditusuk jarum dikeluhkannya saat memakai bra yang dibelinya sebulan lalu.

Akibat tak tahan dengan rasa sakit yang menyerangnya, gadis ini merobek bagian depan pakaian dalamnya. Dia terkejut saat di dalam lapisan bra-nya terdapat bungkusan-bungkusan kecil yang di dalamnya seperti cairan berisi ulat dan serangga.