Sukses

Kota Sampang Tergenang Banjir Kiriman

Sebagian Kota Sampang, Madura, tergenang banjir yang merupakan kiriman air dari wilayah pegunungan. Warga berjualan di atas genangan air.

Liputan6.com, Bangkalan: Warga sekitar Jalan Imam Bonjol dan depan Pasar Panggung, Sampang, Madura, Rabu (4/5), dikejutkan dengan datangnya banjir yang menggenangi kawasan mereka. Padahal, hujan yang sebelumnya mengguyur Kota Sampang tidak terlalu deras. Banjir tersebut adalah banjir kiriman dari wilayah pegunungan.

Banjir melanda wilayah Utara Sampang, seperti Robatal, Karang Penang, dan Kecamatan Omben. Sebelumnya, hujan turun sangat deras sejak dua hari terakhir. Air hujan yang masuk ke sungai kemudian meluap dan masuk lagi ke Kota Sampang yang berada di dataran yang lebih rendah.

Meski tidak terlalu tinggi, namun pengguna jalan harus berhati-hati. Akibat banjir ini, pedagang di Pasar Panggung, Sampang, terpaksa berjualan di atas genangan air.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini