Sukses

Tiba di Pulau Tidung, Sandiaga Uno Loncat dari Jembatan Cinta

Sandiaga tak langsung turun kapal, dia lebih dulu berenang hingga tepi pantai Pulau Tidung.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali mengunjungi warga di Kabupaten Kepulauan Seribu. Pulau Tidung menjadi lokasi pertama yang dikunjungi Sandiaga Uno.

Pantauan Liputan6.com, Sandiaga tiba di Pulau Tidung sekitar pukul 11.50 WIB. Dia tiba bersama Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Darjamuni, dan politikus Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

Setibanya di Dermaga Pulau Tidung, Sandiaga Uno tak langsung turun kapal. Ia lebih dulu berenang hingga tepi pantai Pulau Tidung.

Saat diminta untuk naik ke permukaan, Sandi justru berkelakar. "Nanti, enak pipis (buang air kecil) di sini," ujar Sandiaga Uno di lokasi, Selasa (27/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tinjau Keramba Ikan

Tak hanya berenang, Sandiaga bahkan menjajal lompat dari Jembatan Cinta, Pulau Tidung. Tingginya sekitar 7 meter. Tidak hanya sendiri, Sandi juga berenang bersama Darjamuni dan Aryo.

Usai berenang, mereka pun tak langsung naik ke dermaga Pulau Tidung. Mereka lebih dulu menuju ke keramba ikan yang berada tak jauh dari dermaga atau sekitar 500 meter. 

Selain itu, Sandi juga akan meninjau keramba ikan serta memberikan bibit ikan kepada nelayan dan masyarakat di Pulau Tidung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.