Sukses

Nikita Mirzani Bantah Hina Jenderal Gatot Nurmantyo di Twitter

Kasus ini mencuat setelah cuitan atas nama Nikita Mirzani di Twitter September tahun lalu dianggap menghina mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi dalam kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (27/2/2017), kasus ini mencuat setelah cuitan atas nama Nikita Mirzani di Twitter September tahun lalu dianggap menghina mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Kicauan tersebut kemudian tersebar luas dan diduga disebarkan pihak lain yaitu tiga ormas dan dua akun media sosial.

Nikita pun membantah melakukan penghinaan dan memastikan akun yang diduga menghina mantan panglima TNI adalah akun palsu dirinya.

"Saya berharap masalah ini cepat selesai agar masyarakat Indonesia mengetahui bahwa saya tidak bersalah. Saya juga akan melaporkan akun media sosial tersebut agar tidak ada lagi hoax yang beredar ditengah masyarakat," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kini telah melaporkan tiga organisasi masyarakat dan dua akun media sosial dengan tudingan telah mencemarkan nama baiknya.