Sukses

Wanita Ini Tewas usai Jatuh dari Lantai 12 Mall WTC Mangga Dua

Pengelola mall langsung mengusir pengunjung mall dan wartawan serta menutup semua pintu masuk.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak kepolisian dari Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara mengamankan pelataran parkir Mall WTC Mangga Dua, Jakarta, Senin malam untuk menggelar olah tempat kejadian perkara menyusul adanya seorang perempuan yang tewas di lokasi tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (27/2/2017), pengelola mall langsung mengusir pengunjung mall dan wartawan serta menutup semua pintu masuk. Usai olah TKP, polisi langsung menbawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri tanpa memberikan keterangan apapun.

Setibanya di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, korban langsung dibawa ke kamar jenazah. Sementara pihak kepolisian menunggu kerabat korban terkait rencana autopsi. Namun, hingga lewat tengah malam belum terlihat kerabat korban yang datang.

Perempuan tanpa identitas itu ditemukan tewas di pelataran parkir mall WTC. Korban dikabarkan jatuh dari lantai 12 gedung parkir mall. Hingga kini polisi masih menyelidiki apakah korban sengaja mejatuhkan diri atau ada orang lain yang mendorongnya.