Sukses

Ditanya Rencana Tempat Persalinannya, Kahiyang: Rahasia

Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution dan Presiden Jokowi berkunjung ke Senayan City Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari putri Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu dikabarkan tengah mengandung anak pertama buah perkawinannya dengan Bobby Nasution.

Belum diketahui pasti usia kandungan Kahiyang. Namun saat ditanya tempat persalinannya nanti, Keduanya memilih merahasiakan.

"Rahasia," Kata Kahiyang Ayu sambil tersenyum manja memeluk sang suami, Minggu (25/2/2018).

Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution dan Presiden Joko Widodo berkunjung ke Senayan City Jakarta. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu sontak menghebohkan pengunjung mal.

Liputan6.com bertemu dengan pemilik nama lengkap Joko Widodo ini saat berada di lantai 5 Senayan City. Tepatnya di depan Bioskop XXI. Jokowi bersama Kahiyang Ayu menonton film "Dilan 1990".

Pengunjung XXI yang tengah menunggu masuk bioskop pun langsung heboh ketika mengetahui adanya Presiden Jokowi dan Kahiyang Ayu serta suaminya. Banyak pengunjung yang langsung meminta foto bersama Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paman Bobby Nasution Membenarkan

Tim Liputan6.com mencoba menanyakan kabar mengenai Kahiyang Ayu hamil ini ke salah seorang paman dari Bobby Nasution, Erwan Nasution.

"Ya," jawaban itu terlontar saat kami bertanya apakah benar Kahiyang Ayu hamil atau sedang hamil muda, 5 Februari 2018.

Hanya saja, Erwan belum bisa menjawab sudah berapa minggu usia kehamilan Kahiyang Ayu. Sebab, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution sudah berada di Jakarta, sementara Erwan dan keluarga besar Bobby di Medan, Sumatera Utara.

"Nanti saya tanyakan dulu ya sama Bobby. Mereka di Jakarta soalnya," kata Erwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.