Sukses

Bapernya Jokowi Usai Nonton Film Dilan 1990

Presiden Jokowi menyempatkan diri menonton film Dilan 1990 di bioskop XXI, Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menyempatkan diri menonton film Dilan 1990 di bioskop XXI, Senayan City. Usai menonton, Jokowi mengaku terbawa perasaan atau baper dengan jalan cerita film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu.  

Saat menonton film besutan Pidi Baiq itu, Jokowi tak didampingi Ibu Negara Iriana. Ia hanya ditemani putrinya, Kahiyang Ayu bersama menantunya Bobby Nasution.

"Ini (Iriana) baru selesai hadiri kawinan dan masih banyak lagi yang harus dihadiri. Saya juga habis ini menghadiri nikahan. Jadi bagi-bagi ya," ujar Jokowi.

Lalu, apakah Jokowi rindu dengan Iriana usai menonton film Dilan 1990?

"Rindu berat, walau baru tiga hari," ungkap Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Dilan 1990 Ala Jokowi

Jokowi menilai film Dilan 1990 menunjukan industri kreatif tanah air berkembang dengan baik.

"Saya melihat film Dilan sebuah kesederhanan yang di ambil dengan sudut pandang yang pas. Semuanya kaget bukan? Ini booming. Sudah ditonton lebih dari 7 juta," ujar Jokowi.

"Inilah sebuah pacaran anak muda. Di ambil dalam kamera sederhana dan pas. Tidak berlebihan pas. Semua masyarakat ingin nonton," Jokowi memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.