Sukses

Jokowi Terkesan dengan Film Dilan 1990

Jokowi mengungkapkan penilaiannya pada film Dilan 1990.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi baru saja menonton film Dilan 1990 di Senayan City, Jakarta Selatan. Orang nomor satu di Indonesia ini pun mengungkapkan kesannya soal film tersebut.

"Saya melihat film Dilan sebuah kesederhanan yang di ambil dengan sudut pandang yang pas. Semuanya kaget bukan? Ini booming. Sudah ditonton lebih dari 7 juta," kata Jokowi, di Senayan, Minggu (25/2/2018).

Ia menilai, film Dilan 1990 menggambarkan pacaran anak muda yang sederhana. Hal itu juga tampak dari pengambilan gambar yang juga tidak berlebihan.

Maka, Jokowi tak heran banyak orang ingin menonton film itu. Ke depan, ia berharap industri kreatif berkembang dengan baik.

"Salah satunya adalah film." ungkap Jokowi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Heboh

Presiden Jokowi berkunjung ke Senayan City. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu pun menghebohkan pengunjung mal.

Liputan6.com bertemu dengan pemilik nama lengkap Joko Widodo ini saat berada di lantai 5 Senayan City. Tepatnya di depan bioskop XXI.

Rupanya, kehadiran Jokowi bersama putrinya, Kahiyang Ayu ini dalam rangka menyaksikan film Dilan 1990.

"Mau nonton Dilan," kata Jokowi, Minggu (25/2/2018).

Pengunjung XXI yang tengah menunggu masuk bioskop pun langsung heboh ketika mengetahui adanya Presiden Jokowi. Banyak pengunjung yang langsung meminta foto bersama Jokowi.

Selain bersama Kahiyang, Jokowi juga tampak ditemani menantunya, Bobby Nasution, suami Kahiyang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.