Sukses

Ditemukan Tewas, Eks Wakapolda Sumut Dikenal sebagai Sosok Ramah

Sejumlah rekan dan tetangga korban terus melayat ke rumah duka. Mereka tidak menduga korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Liputan6.com, Malang - Kesedihan masih menyelimuti keluarga Kombes Purnawirawan Agus Samad di Perumahan Bukit Dieng Kota Malang, Jawa Timur pada Minggu pagi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (25/2/2018), sejumlah rekan dan tetangga korban terus melayat ke rumah duka. Mereka tidak menduga, mantan Wakapolda Sumatera Utara itu meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Menurut tetangga, Agus Samad dikenal sebagai pribadi yang ramah. Korban juga dikenal sebagai sosok religius dan rajin beribadah di masjid setempat.

"Saya melihat korban itu sudah seminggu yang lalu, setelah itu tidak pernah kelihatan lagi di Masjid untuk salat. Orangnya alim korban ini, sering salat subuh berjamaah di Masjid," jelas Sugeng tetangga korban.

Agus samad ditemukan tidak bernyawa di pekarangan rumahnya pada Sabtu siang. Tubuh korban dipenuhi luka serta kaki terikat tali. Penemuan jenazah bermula dari kecurigaan sang istri yang sulit menghubungi korban.

"Ada beberapa luka di tangan korban, luka sayatan. Kita masih melakukan penyelidikan lanjutan, dan kita menggunakan anjing pelacak untuk mengetahui dugaan yang lain," jelas AKBP Asfuri Kapolres Kota Malang.

Jenazah mantan wakapolda Sumatera Utara itu akan dimakamkan siang ini. Sementara itu, polisi hingga kini terus menyelidiki penyebab pasti kematian korban.