Sukses

Sandiaga: Yang Buang Sampah di Danau Sunter, Tenggelamkan

Saat ini Sandiaga dan Susi sudah bersiap lomba adu cepat olahraga air. Sandi akan berenang sedangkan Susi menggunakan perahu kano.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta warga yang membuang sampah di Danau Sunter ditenggelamkan.

“Yang buang sampah danau kita apakan? Tenggelamkan. Sama-sama ya, yang buang sampah ke Danau Sunter kita tenggelamkan," ujar Sandi saat menghadiri Festival Danau Sunter, Jakarta, Minggu (25/2/2018).

Dalam sambutannya, Sandi menyampaikan kerja sama yang luar biasa di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta khususnya dengan Walikota Jakarta Utara.

"Luar biasa kerja sama dengan Wali Kota. Kita jaga Danau Sunter siap,” ujar Sandi.

Saat ini Sandiaga dan Susi sudah bersiap-siap lomba adu cepat olahraga air di Danau Sunter. Sandi akan berenang sedangkan Susi menggunakan perahu kano.

Festival Danau Sunter di Kawasan Danau Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara akan digelar hingga pukul 17.00 WIB nanti. Selama kegiatan berlangsung, arus lalu lintas di kawasan danau akan diberlakukan rekayasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.