Sukses

Doa Menteri Susi dan Harapan Anies Baswedan di Festival Danau Sunter

Gubernur DKI Anies Baswedan menyambut baik perhelatan ini. Dia pun menjagokan wakilnya dalam kompetisi tersbut.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti sudah tampak hadir di Festival Danau Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Susi yang mengenakan pakaian putih bercorak batik bunga ini pun menyempatkan diri menyapa warga.

Tak lupa, ia juga meminta doa agar bisa menang dalam lomba adu cepat olahraga air dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Doakan menang ya," ujar Susi di lokasi, Minggu (25/2/2018).

Tak hanya itu, ia juga menyalami warga. Menurut Susi, dirinya sudah mengecek kondisi danau.

"Saya sudah cek, sudah bersih danaunya," jelas Susi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Anies

Sementara itu, Gubernur DKI Anies Baswedan menyambut baik perhelatan ini. Dia pun menjagokan wakilnya dalam kompetisi tersbut.

"Saya jagokan Bang Sandi," kata dia usai membuka acara lari pagi di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Minggu (25/2/2018).

Mantan menteri pendidikan ini pun mengapresiasi kepada penghelat acara, yang kali ini diinisiasi oleh sebuah media online pendatang baru, yaitu Kumparan.

Pantauan Liputan6.com, para warga sudah mulai memadati area. Beragam stand tersedia. Mulai dari penjaja makanan dan ragam minuman dingin.

Warga datang dari rentang usia beragam, mulai dari anak hingga orang dewasa, yang sekaligus menjadi hiburan keluarga di Minggu pagi. “Ini dateng sama suami sama anak. Pengen tau aja, pengen liat (Festival Danau Sunter),” kata Endah saat berbicang dengan Liputan6.com.

Festival Danau Sunter di kawasan Danau Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara ini sudah digelar hingga pukul 17.00 WIB nanti. Selama kegiatan berlangsung, arus lalu lintas di kawasan danau akan diberlakukan rekayasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.