Sukses

YPAPK dan Yayasan Cahaya Sinar Bangsa Gelar Sunatan Massal

YPAPK bekerja sama dengan Yayasan Cahaya Sinar Bangsa gelar sunatan massal dan donor darah di permukiman warga di kawasan Pamulang, Tangsel.

Liputan6SCTV, Tangerang Selatan - Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih (YPAPK) bekerja sama dengan Yayasan Cahaya Sinar Bangsa, menggelar kegiatan sunatan massal dan donor darah di lapangan Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan, Sabtu siang, 24 Februari 2018. Mengusung semangat persaudaraan, kegiatan ini ditujukan untuk khalayak umum tanpa memandang latar belakang dan asal usul para peserta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV Pagi, Minggu (25/2/2018), sebanyak 104 anak yatim dan keluarga kurang mampu se-Tangerang Selatan, mengikuti prosesi khitan massal yang digelar YPAPK, bekerja sama dengan Yayasan Cahaya Sinar Bangsa.

Mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu juga mendapatkan sumbangan berupa beras, selimut serta sarung. Bahkan digelar pula kegiatan donor darah. Banyak anak-anak yang senang bisa menjadi bagian dari kegiatan khitan massal ini. Diharapkan dengan kegiatan ini, mereka yang berasal dari keluarga kurang mampu dapat terbantu.