Sukses

Jokowi Hadiri Festival Sholawat Nusantara Piala Presiden 2018

Dalam sambutannya, Jokowi mengajak seluruh umat muslim dan masyarakat Indonesia untuk menjaga kedamaian memasuki tahun politik.

Fokus, Bogor - Presiden Joko Widodo membuka Festival Shalawat Nusantara Piala Presiden 2018, di Gedung Sentul Internasional Convention Center Bogor Jawa Barat. Dalam sambutannya, Jokowi mengajak seluruh umat muslim dan masyarakat Indonesia untuk menjaga kedamaian memasuki tahun politik.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (25/2/2018), sejumlah pejabat tinggi negara hadir mendampingi Presiden Jokowi, dengan membuka secara resmi Festival Shalawat Nusantara Piala Presiden 2018, festival akan diikuti ribuan santri dari berbagai pondok pesantren dan majelis keagamaan di Indonesia.

Dalam sambutannya, Jokowi mengajak seluruh umat Islam dan masyarakat Indonesia menjaga kedamaian memasuki tahun politik.

"Beda pilihan tidak apa-apa antartetangga, antarkeluarga, antarkampung juga tidak apa-apa. Tetapi setelah itu, marilah kita rukun kembali, bersaudara kembali, bersatu kembali sebagai saudara sebangsa dan setanah air," ucap Presiden Jokowi.

Selain itu, pemukulan beduk ini menandai dimulainya lomba, dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, hingga nasional. Puncak acara festival akan dilangsungkan bertepatan dengan hari santri nasional, pada 22 Oktober mendatang. 

Â