Sukses

Hasto Sebut Zulkifli Hasan Minta Didahulukan Bertemu Megawati

Hasto mengisyaratkan pertemuan Zulkifli Hasan dengan Megawati akan digelar usai Rakernas PDIP di Bali.

Liputan6.com, Bali - Sejumlah petinggi partai disebutkan ingin bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Selain Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga diungkapkan akan bertemu dengan Megawati. Bahkan ia meminta untuk diprioritaskan.

"Tentu saja banyak yang mengajukan pertemuan ke Ibu Megawati. Seperti Pak Zulkifli Hasan di dalam pengambilan nomor urut. Pak Zul juga minta diprioritaskan bisa bertemu dengan Ibu Megawati Sukarnoputri," ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Sanur, Bali, Sabtu (24/2/2018).

Dia pun mengisyaratkan bahwa permintaan itu disanggupi. Bahkan pertemuan tersebut akan dilakukan usai Rakernas.

"Setelah ini, prioritas adalah bagaimana Ibu bertemu Pak Zulkifli lebih dulu," ungkap Hasto.

Meskipun demikian, dia menepis bahwa pertemuan ini akan membahas Cawapres Jokowi. Karena proses itu memiliki tahapan tersendiri.

"Kalau itu kan masih ada tahapan bapak Jokowi sendiri. Terus melakukan pencermatan, terus mendengarkan masukan. Demikian pula Ibu Megawati Sukarnoputri. Yang jelas bagaimana tantangan bangsa ke depan itu akan ikut menentukan terhadap siapa yang akan diputuskan sebagai Wapres," pungkas Hasto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.