Sukses

Luapan Emosi 2 Tersangka Pembawa Sabu 1,6 Ton

Para ABK berbendera Taiwan yang membawa sabu 1,6 ton berlayar memasuki perairan Anambas, Kepulauan Riau tanpa dokumen resmi.

Fokus, Jakarta - Empat tersangka yang diamankan dari kapal berbendera Taiwan berisi sabu 1,6 ton tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Sabtu siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (24/2/2018), dua dari empat tersangka sempat berteriak meluapkan emosinya saat tengah dikawal ketat petugas. Mereka selanjutnya dibawa ke Kantor Direktorat Narkoba Polri di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Kejahatan narkotika yang terorganisir. Karena ini tidak mungkin dilakukan para trafiker saja. Tapi pasti ada pelaku lainnya. Baik master maind-nya dan juga penerima di sini, " jelas Wadir Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Krisno Halomoan Siregar.

Para ABK berbendera Taiwan yang membawa sabu 1,6 ton ini sebelumnya diamankan pada Selasa dini hari, 20 Februari 2018 oleh tim gabungan Bea Cukai Batam serta Bareskrim Polri. Keempatnya  berlayar memasuki perairan Anambas, Kepulauan Riau tanpa dokumen resmi.