Sukses

Tim Gabungan Tambah 600 Personel Cari Korban Longsor Brebes

Sedangkan korban luka lima orang dan yang masih dalam pencarian sebanyak 13 orang.

Patroli, Brebes - 13 orang masih belum ditemukan dalam peristiwa longsor yang terjadi di Brebes. Untuk mempermudah pencarian korban, aparat menambah jumlah personel dan alat berat.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (24/2/2018), memasuki hari ketiga tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Basarnas BPPB dan relawan Sabtu pagi kembali mencari korban hilang akibat bencana tanah longsor di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes.

Untuk memudahkan dan mempercepat proses pencarian korban longsor, jumlah personel ditambah hampir mencapai 600 orang. Begitu juga alat berat bertambah menjadi empat.

Jumat malam, tim gabungan menemukan dua mayat yang sudah sulit dikenali. Dengan demikian hingga Sabtu pagi jumlah korban tanah longsor yang ditemukan sembilan orang dalam kondisi meninggal dunia.

Sedangkan korban luka lima orang dan yang masih dalam pencarian sebanyak 13 orang. Sesuai prosedur, pencarian akan dilakukan selama tujuh hari dan ditambah tujuh hari lagi jika belum ditemukan.

Â