Sukses

Sebelum Ditangkap, Rizal Djibran 3 Kali Diburu Polisi

Disebutkan, aktivitas Rizal Djibran sudah dipantau kepolisian sejak sebulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Rizal Djibran ditangkap polisi pada Jumat sore di tempat tinggalnya, Sunrise Paradise Grand Wisata RT 01 RW 19, Lambang Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rizal Djibran ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Dari tangannya, polisi menemukan satu buah kotak kaleng permen merek Harrods Barley Sugar Drops, yang berisi sabu seberat 0,66 gram.

Berdasarkan informasi, aktivitas Rizal sudah dipantau kepolisian sejak sebulan lalu. Ia dicurigai menjadi pengguna narkoba di kalangan publik figur.

Pada Rabu, 21 Februari 2018 lalu, polisi membuktikan keterlibatan itu. Djibran ditangkap tanpa perlawanan.

Rizal Djibran menempati rumah di Blok AD. Saat ini, rumah tersebut kondisinya tak berpenghuni. Hanya terlihat satu buah motor yang terparkir di halaman depan, sedangkan di bagian dalam dibiarkan gelap gulita.

"Yang saya tahu dia (Rizal Djibran) tinggal bersama pembantunya. Saya tidak tahu persis bagaimana proses penangkapannya," kata Agung, Ketua RW setempat, Jumat (23/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diintai Polisi

Agung mengaku, selama menjadi pengurus warga cluster Grand Wisata, ia sudah tiga kali melihat polisi masuk mengintai ke perumahannya. Namun, ia baru tahu, jika Rizal Djibran yang menjadi sasaran.

"Iya benar sudah tiga kali saya melihatnya. Cuma enggak ngerti kalau yang disasar adalah Rizal Djibran. Nah keempatnya, baru ditangkap," tandas Agung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.