Sukses

Pengakuan Guru di Surabaya Cabuli 65 Siswanya

Seorang guru SD cabuli 65 siswa sejak tahun 2013. Dia mengaku melakukan aksinya di sejumlah tempat seperti di ruang kelas, kolam renang, hingga bus karya wisata.

Patroli, Jawa Timur - Dunia pendidikan kembali tercoreng perbuatan oleh perbuatan asusila. Seorang guru sekolah dasar di Surabaya, Jawa Timur, diringkus polisi lantaran mencabuli 65 siswanya. Pencabulan dilakukan di sejumlah tempat dan telah berlangsung selama lima tahun.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (23/2/2018), guru wali kelas sekolah dasar di wilayah Semampir, Surabaya mengaku sudah melakukan tindakan tidak terpuji sejak 2013.

Aksi bejat pria beristri asal Sukabumi tersebut dilakukan di sejumlah tempat, mulai dari ruang kelas, kolam renang, hingga bus yang digunakan untuk karya wisata.

Menurut Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin, pelaku bisa merayu dengan cara memegang korban. "Anak-anak pasti takut karena pelaku merupakan wali kelas korban."

Dari lokasi berbeda, petugas juga mengamankan seorang warga Rungkut, Surabaya, yang mencabuli lima bocah perempuan. Kelima korban yang rata-rata berusia enam tahun merupakan tetangga pelaku.